BlackNews: Ini 5 Keuntungan Bila Kamu Pacaran Dengan Seorang Progammer

Breaking News

Selasa, 08 September 2015

Ini 5 Keuntungan Bila Kamu Pacaran Dengan Seorang Progammer

Ini 5 Keuntungan Bila Kamu Pacaran Dengan Seorang Progammer 

 Kalau kamu peka, pacaran sama anak programmer banyak untungnya daripada buntungnya lho! kayak 5 hal ini


Siapa yang bilang punya pacar anak programmer banyak buntungnya, justru banyak untungya lho, kalau kamu jeli, mereka itu justru sosok yang friendly dan romantis, cocok banget deh dijadikan pacar apalagi calon mantu orangtuamu.. hahahaha. Ga percaya?! Pengen bukti?! Yuk intip hal-hal apa saja sih yang wajib kamu tahu kalau lagi jalan sama anak programmer, berikut ulasannya : 



1.Mereka adalah sosok yang pintar dan serba tahu, bakalan nyambung banget ngobrol sama mereka!

Kalau gak pintar, gak mungkin para programmer bisa sukses utak atik ini itu dan berkarya. Tipe pekerjaannya juga menuntut mereka untuk mengasah otak dan bekerja keras. Programming juga membutuhkan skill yang multitalent karena disiplin ilmu di dalamnya ada banyak banget. Bangga dong ya, punya pacar pintar?

 

2.Mereka sangat pengertian, kode aja dingertiin, apalagi cuma ngertiin kamu? Gampang!

Bahasa cewek itu penuh dengan kode, mau ngajak makan atau jalan aja mesti pake kode-kodean. Dan kamu gak perlu khawatir soal itu, karena para programmer ini pasti bisa banget nebak kode dari cewek. Jangankan kode dari cewek, coding yang njlimet aja bisa ditaklukin!

 

3.Mereka juga penyabar dan setia, buktinya mau-mau aja nongkrong 24 jam di depan komputer. Kesetiannya gak diragukan lagi kan?

Pacaran itu menuntut kesetiaan dan kepercayaan dari pasangan. Kesetiaan akan menjamin hubungan yang langgeng dan harmonis. Dan kesetiaan ini akan kamu dapatkan dari mereka yang bekerja sebagai programmer lho, buktinya mereka gak ada masalah mantengin komputer 24 jam hanya untuk berurusan dengan HTML atau script. Berarti kesetiannya sama pacar juga terbukti nyata.

 

4.Hal-hal kecil bakalan mereka perhatiin, gak usah kuatir dicuekin deh!

Mereka juga memiliki kemampuan untuk memperhatikan hal yang detail dan kecil, dan gak semua orang punya kemampuan ini. Berarti kamu yang jadi pacarnya juga punya porsi lebih buat diperhatiin dong ya? Mulai dari baju yang dipakai, warna sepatu, sampai porsi makan sehari-hari. Asal gak merhatiin jumlah bulu hidung aja sih

 

5.Mereka banyak duit, asal kamu mau setia mendampingi mereka dengan segala konsekuensinya

Dan tentu saja programmer punya banyak proyek yang nilainya gak bisa diremehkan. Berarti mereka bakalan kaya dan berduit? Tau Mark Zukerberg pembuat facebook, atau Bill Gates pembuat windows? Coba bayangin gimana kekayaan mereka?

Nah ga buntung-buntung banget kan pacaran sama anak programmer? Kalau kamu lagi PDKT sama anak programmer buru-buru gih diterima, daripada jomblo, bener  ga? :D :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By